Entertainment
Typography

Www.radiomuara.com/Jakarta, 27 Juli 2020. Lama tidak terdengar kiprahnya, personil " Trio Macan kini kembali mengaum di panggung hiburan.

     Mereka kini tampil dengan wajah baru dan personil baru seperti Nanda ( 18 )asal Bandung, Vira ( 17 ) asal Kediri dan Elok ( 19 ) asal Banyuwangi. Dibawah naungan label Proaktif musik, mereka diseleksi lewat ajang pencarian bakat di platfom digital. Dari ribuan kontestan, mereka akhirnya terpilih untuk selanjutnya menjalani karantina selama 3 bulan.
 
 
    Mereka mendapatkan gemblengan dari segi tekhnik olah vocal, koreo dan kepribadian. Sehingga secara mental mereka sudah dipersiapkan menjadi bintang. Ari Sugiyanto, produser sekaligus owner dari brand Trio Macan mengatakan. 
 " Trio Macan yang baru harus memiliki skill yang lebih baik. Makanya mereka kita karantina dan digembleng. Mereka juga tidak hanya dituntut untuk bisa bernyanyi dan goyang. Namun harus bisa berakting dan melakukan komunikasi dalam bentuk reality show " ujar Ari.
 
     Personil baru Trio Macan ini hadir dengan single terbaru " Anumu " yang mengisahkan tentang sifat dan karakter cowok yang nyebelin serta kerap mengobral janji. Dipadukan dengan tekhnik koreo yang cukup atraktif, diharapkan single ini dapat menancapkan kembali kuku dari Trio Macan di dunia musik dangdut tanah air.
 
     Selain lagu " Anumu " , pihak management juga mempersiapkan 15 lagu pilihan baik lama maupun baru. Dari sekian lagu tersebut diantaranya merupakan karya Achmad Dhani, Raja dan almarhum Didi Kempot.
 
 
 
 
Reporter   : Angga. Permana
Redaksi    : Arya.BK
 
 
 

Twitter