Entertainment
Typography

Www.radiomuara.com / Jakarta, 25 Juli 2020. Korban bencana kebakaran di Kramat Sawah RT 009/07 Kelurahan Paseban, Jakpus membutuhkan bantuan bahan material.

           Hal tersebut diungkapkan Bapak Kasmono kepada wartawan. Saat Radio Muara mendampingi team Fariz RM Management, T-Bunc Collaboration dan Serikat Wartawan Indonesia ( SWI ) menyerahkan sedikitnya 108 paket bantuan untuk keperluan warga. Kasmono mengaku, untuk bantuan diluar bahan material saat ini sudah lebih dari cukup. 
 
 
  " Selama seminggu ini Alhamdulillah kita terus menerima bantuan dari luar termasuk dari rekan - rekan wartawan. Namun untuk bahan material sendiri saat ini memang sangat dibutuhkan warga guna merapihkan rumahnya yang terkena musibah " ujar mantan Kapolsek Senen ini.
 
Kasmono berpikir, selama ini korban kebakaran ditampung di gedung SDN yang berada dekat dari lokasi. Di khawatirkan jika aktifitas sekolah dimulai, warga pun bingung untuk berteduh dimana. Saat ditanya solusi sementara mengatasi masalah ini, Kasmono pun berujar akan menjual sebagian bantuan terutama pakaian layak pakai yang memang lebih dari cukup. Nanti hasil penjualannya akan dibagi secara merata kepada warga untuk membeli bahan - bahan material yang dibutuhkan. 
 
 
Rombongan Fariz RM Management, T-Bunc Collaboratian dan SWI pada kesempatan yang sama menyerahkan paket bantuan berupa selimut, perlengkapan mandi dan lainnya. 108 paket bantuan tersebut diserahkan Fariz RM mewakili management dan T-Bunc Collaboration kepada SWI di kediamannya kawasan Bintaro.
 
Selanjutnya rombongan SWI langsung menuju lokasi bencana dan diterima langsung oleh ketua RT Kasmono mewakili lurah yang berhalangan hadir. Fariz RM berharap, aksi peduli yang dilakukan pihaknya menjadi inspirasi untuk komunitas/ kalangan masyarakat lainnya untuk peduli sesama terutama bagi warga yang membutuhkan.
 
 
 
 
 
Reporter   : Angga.P
Redaksi    : Arya. BK
 
 
 
 

Twitter