Entertainment
Typography

Www.radiomuara.com / Bogor, 21 Juli 2020. Penyanyi remaja Ezy Syahrir mengajak sang paman yakni Daus mini.

        Untuk ikut terlibat dalam pembuatan vidio klip single terbarunya " Kau Pintu Surgaku ". Kebetulan sudah lama tidak bertemu om Daus, saat ketemu saya langsung tawarkan untuk bergabung di pembuatan vidio klip tersebut. Ujar Ezy saat ditemui di sela - sela pembuatan klip kawasan Cisarua - Puncak, Bogor. 
 
 
      Ezy mengaku dirinya sangat senang karena sang paman mendukung penuh kariernya. Penyanyi yang mengidolakan " Charlie Setia Band " ini memang bertekad mewujudkan impiannya di blantika musik Pop Indonesia. Daus Mini sendiri sebelumnya sempat mengingatkan Ezy, jika nantinya Ezy dikenal oleh masyarakat pecinta musik agar selalu tetap optimis, rendah diri dan rendah hati. Daus Mini mengaku, walaupun dirinya dan keluarga mendukung Ezy. Namun jika Ezy tidak optimis hal tersebut sulit untuk mewujudkan impian. 
 
      Dalam proses pembuatan klip, Ezy mengajak Daus Mini untuk bernyanyi bareng dan bersepeda bareng. Saat bersepeda pun Daus Mini tidak lupa mengingatkan Ezy untuk tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah. Di pembuatan klip tersebut, Ezy juga didampingi pihak keluarga terutama orangtuanya yakni pasangan Dedi Syahrir dan Asnah Syahrir.
 
    Dedi Syahrir selaku sang ayah bahkan berencana akan mencarikan Ezy tempat tinggal di Jakarta. Pasalnya, Ezy sendiri sudah meminta ijin kepadanya untuk meniti karier penuh di Jakarta. Namun Dedi pun tidak lupa mengingatkan kepada sang buah hati. Agar selalu rendah diri, tidak memiliki rasa sombong walau sudah sukses. Dan tetap membantu orang lain saat melihat orang tersebut dalam kesusahan. Dalam waktu dekat Ezy Syahrir berencana akan merilis single keduanya dan berniat berdua dengan sang ibunda yakni Asnah Syahrir.
 
 
 
Reporter    : Angga.Permana
Redaksi     : Arya. BK
 

Twitter