Entertainment
Typography

Www.radiomuara.com / Jakarta, 21 Juli 2020.  Sabtu siang ( 18/07 ) di sebuah " Food Park " kawasan Jalan AM. Sangaji, Petojo Jakpus.

      Sebuah kegiatan di gelar media " Satu Nusantara News " yang didukung Forum Wartawan Hiburan ( Forwan ) dan Serikat Wartawan Indonesia ( SWI ). Dalam dialog yang bertema " Jurnalis Di Era New Normal " menghadirkan nara sumber Dr. Jusuf Kristianto, MM, MHA, MPH, Phd serta Dra.

     Tika Wibisono, MPsi dan seorang pengusaha Agung Prasetyo Utomo. Terungkap bagaimana cara jurnalis dan pengusaha mensiasati dampak pandemi covid19 ini. Diharapkan pula para jurnalist mandiri untuk tetap optimis serta kreatif dalam menghadapi era " New Normal ". Dialog sendiri dihadiri puluhan media cetak, elektronik dan media oline dengan menghadirkan suasana santai.

Direktur Operasional " Satu Nusantara Sentosa " Bapak Sunendar kepada media mengungkapkan. Ide munculnya dialog serta ngopi bareng jurnalist ini berawal dari melihat kondisi yang ada saat ini. Jurnalist sendiri merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi terutama perkembangan penyebaran virus corona.
 
     Jurnalist juga rentan terkena dan terinfeksi virus karena merekalah yang memang berhadapan langsung dengan masyarakat. Diharapkan, dengan kegiatan ini rekan - rekan jurnalist dapat memahami apa yang disampaikan oleh nara sumber. Dan dapat melindungi dirinya dari penyebaran virus corona.
 
 
 
 
 
Reporter    : Angga. Permana
Redaksi     : Arya. BK

Twitter