Entertainment
Typography

Www.radiomuara.com/ Serpong, 18 Juli 2020. Management Fariz RM bekerjasama dengan T-Bunc Colaboration. 

       Jumat siang ( 17/07 ) mendonasikan paket nasi bok dan handsanitizer kepada pengemudi angkot dan masyarakat di seputaran stasiun Sudimara. Kegiatan sosial tersebut spontan mendapat respon positif dari masyarakat terutama para sopir angkot. Mereka pun mengucapkan terimakasihnya kepada Fariz RM Management dan T-Bunc Colaboration. Bagi mereka bantuan tersebut sangat berarti sedikitnya mengurangi beban yang mereka rasakan saat ini selama pandemi corona. 
 
  " Lumayan bang, sedikit kurangin biaya buat makan " ujar pak tono sopir angkot D06 jurisan Ciputat. 
 
 
     Sementara pembagian paket nasi bok sendiro bukan hanya meliputi para sopir angkot. Belasan tukang ojek dan tukang parkir bahkan petugas dari stasiun Sudimara pun disambangi oleh pihak Fariz RM dan T-Bunc Colaboration. Managing Director Fariz RM Management Permata Waroka mengatakan,
 
  " Program pembagian paket ini sudah rutin mereka gelar selama masa penyebaran pandemi corona di Jakarta. Bukan hanya para sopir angkot, masyarakat kurang mampu, wartawan dan berbagai profesi lainnya diperhatikan. Karena menurut Permata Waroka, imbas dari wabah corona ini menyebabkan seluruh lapisan masyarakat baik kalangan atas hingga ke bawah merasakan dampaknya ". 
 
Sedangkan Ronny Lazuardi mewakili T-Bunc Colaboration berharap, kegiatan serupa terus bisa mereka lakukan bekerjasama dengan pihak lainnya termasuk Fariz RM Management.
 
 
 
Reporter    : Angga.P
Redaksi     : Arya.BK

Twitter