Entertainment
Typography

Www.radiomuara.com Jakarta, 24 Juni 2020. Penyanyi cantik Nia Daniati bersama yayasan " Humaniora Foundation " dan " komunitas Sahabat Kartini ". 

      Hari Minggu pagi ( 21/06 ) menyerahkan puluhan paket sembako kepada para pemulung dan janda yang berada dibawah naungan " Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation " pimpinan Eddy Karsito. Di gubuk Mak Eco Kawasan kampung Kranggan Kulon RT 001/09 Jatisampurna, Bekasi bantuan tersebut swxara simbolis diserahkan.
 
 
Acara yang bertema " Kita Berbagi Masalah Pergi " ini membagikan paket yang berisi 5kg beras, 1kg gula, 10 bungkus mie instan, 1lt minyak goreng, 1pcs pasta gigi, 1pcs sabun, 1 kaleng roti/biskuit, 1 botol minuman sehat dan uang tunai. Penggiat sosial dari komunitas Sahabat Kartini yakni Rani Anggraini Safitri mengatakan.
 
  " pemulung hanya merupakan status profesi, tapi hati mereka sungguh luar biasa melebihi siapapun. Keceriaanmu, keikhlasanmu, dan kebahagiaanmu, tulus timbul dari hati dalam menjalani peranmu " ujar Rani dengan mata sedikit berkaca kaca. 
 
Dalam kesempatan acara tersebut, ketua umum " Rumah Singgah Humaniora Pundation " Eddie Karsito. Menyampaikan terima kasih kepada pengurus Komunitas Sahabat Kartini atas bantuan yang diberikan kepada para pemulung binaannya yang kini terimbas pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada Komunitas Sahabat Kartini, khususnya kepada ibu Rani Anggraini Safitri. Inilah hakekat yang seharusnya kita jalani ketika kita hidup di dunia untuk saling menolong. Allah yang tidak terselami hikmat-Nya telah memberikan hukum ini kepada kita. Saling membantu, saling menolong memerlukan kerendahan hati. Di sanalah letak kasih itu ketika kita saling membantu,” ujarnya

 

 

 

Reporter    : Angga.P

Redaksi     : Arya. BK

 
 

Twitter