Entertainment
Typography

Www.radiomuara.com/Jakarta, 20 Juni 2020. Mengawali karier di Jakarta pada 2010 lalu.

Ternyata putra kelahiran Medan ini memiliki sejuta impian di dunia entertainment. Mengikuti casting, menjadi sales promotion boy, hingga beberapa kegiatan diikuti Artos Olla demi meraih apa yang di impikan. Kedekatannya dengan Barbie Kumalasari tidak menjamin dirinya dapat meraih dan menggapai mimpi.
 
 
Dirinya sempat ragu dan putus asa bahkan sempat beberap bulan vakum dalam kegiatan. Namun tekadnya yang kuat membuatnya kembali berjuang guna mewujudkan semua mimpinya. Artos memulainya dengan menjadi host beberapa acara off air yang diadakan bahkan dirinya sempat enjoy dan menikmati.
 
Pada 2017 Artos mengikuti sebuah ajang lomba pencari bakat di salah satu televisi swasta yang dipandu Indra Herlambang. Artos yang berhasil meraih juara pada saat itu akhirnya bisa sedikit merasakan perubahan dalam hidupnya. Job manggung menjadi host semakin sering diterimanya bahkan beralih menjadi penyanyi.
 
Ditahun 2017 pula Artos mencoba menciptakan sebuah lagu " Ku Tak Mau Lagi " alias goyang tomat yang sempat viral di beberapa aplikasi hiburan. Artos juga merilis sebuah lagu pop " Penipu Hati " yang dapat ditemui di seluruh platform Indonesia. Prestasi diatas tidak lantas membuat Artoa puas. Kini impiannya semakin melebar, Artos berkeinginan memiliki sebuah program tivi. Dirinya ingin sekali tampil setiap hari menyapa dan menemui pemirsa.
 
 
 
 
Reporter    : Angga.P
Redaksi     : Arya.BK

Twitter