Entertainment
Typography

Www.radiomuara.com/Jakarta, 08 Mei 2020. Di tengah terpuruknya ekonomi Indonesia terkait wabah virus covid-19.

     Hal tersebut ternyata bukan penghalang bagi pedangdut cantik Neng Wirdha untuk berhenti berkarya. Melalui karya Joel Bahar, Neng Wirdha meluncurkan singel religi perdananya berjudul " Fatamorgana " di kawasan Cipinang Muara Kamis malam ( 07/05 ).

      Single ini juga merupakan single ke empat dari single-single yang dibawakan Neng Wirdha sebelumnya. Menurut Neng ( sapaan akrab ), single Fatamorgana ini tepat di sodorkan dia dari Joel Bahar karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Liriknya yang mengandung nasehat untuk semua membuat Neng Wirdha akhirnya meluncurkan single nya tersebut. Walaupun diakui, peluncuran single terbarunya ini tidak seperti single - single terdahulunya.

Kendalanya kita tidak boleh berkumpul dengan banyak orang dan tidak boleh mengadakan kegiatan yang melibatkan orang dalam jumlah banyak. Akhirnya, jalan satu - satunya dirinya memperkenalkan single terbarunya ini melalui promo radio - radio di tanah air. 

      Neng Wirdha yang didampingi suami Jek Alatas dan putra kesayangannya Al Jabbar berharap. Single nya ini dapat menjadi inspirasi bagi semua kalangan. Diharapkan pula singlenya ini jangan lagi di sangkut pautkan dengan keretakan antara dirinya dan keluarga besar Elvie Sukaesih.
 
     Tidak ada sedikitpun dipikiran saya dan keluarga untuk menyinggung, penjelasannnya juga diperkuat oleh pernyataan Joel Bahar. Joel menciptakan single " Fatamorgana " ini hanya sekedar menulis syair sebagai pekerja seni. Dan kebetulan single ini cocok untuk dibawakan oleh Neng Wirdha.
 
     Dalam peluncuran single terbarunya ini, Neng juga sekaligus meluncurkan single terbaru dari Al Jabbar yakni " Corona Is Covid19 ". Single Al Jabbar ini berbahasa Inggris dan merupakan ciptaan Al Jabbar sendiri. Neng mengaku bangga dengan apa yang sudah di lakukan oleh Al, karena dirinya sendiri belum tentu mampu bisa menciptakan lagu.
 
 
 
 
Reporter   : Angga. P
Redaksi    : Arya. BK

Twitter