Entertainment
Typography

Radiomuara.com/ Jakarta, 13 Februari 2020. Pengusaha sukses dan juga pemilik warteg " Kharisma Bahari " Yudi WKB. Berniat akan mempatenkan judul single barunya " Gairahku " yang berduet dengan Super Mak menjadi Brand usaha barunya. Hal tersebut beliau utarakan saat wawancara dengan awak media di sela - sela launching single barunya " Gairahku " yang berduet dengan Super Mak, di Cafe Hezi kawasan Jagakarsa Rabu malam ( 12/02/20 ).

    Karya manis dari sang pencipta Eko Saky ini diakui Yudi WKB sangat cocok dengan karakter vokalnya. Walau demikian, Yudi mengakui sedikit mengalami kesulitan karena dirinya baru pertama kali menekuni dunia musik dangdut. Walau sebenarnya dirinya sejak kecil sudah menyukai musik yang merakyat ini.

Melihat dari bakat dan karakter vokal yang dimiliki, sang musisi Eko Saky mengaku yakin kehadiran Yudi WKB ini dapat diterima penikmat dangdut tanah air. 

Pemilik single " Ada Dia " Super Mak juga berpendapat sama dengan Eko Saky. Yudi WKB dapat mengimbangi karakter vokalnya saat prosea pembuatan lagu. Jadi dirinya yakin Yudi WKB akan mampu bersaing dengan penyanyi dangdut lainnya. Mengenai isu kendala yang dihadapi Yudi WKB terutama dengan keluarganya. Super Mak dan Yudi WKB mengaku sudah melakukan pendekatan dengan sang istri dan buah hati. 
 
 " Alhamdulillah mereka kini mendukung saya terjun di dunia baru yakni musik dangdut " ujar Yudi.
 
 
Super Mak sendiri sudah menganggap bahwa Yudi WKB beserta istri sudah merupakan bagian dari keluarga dekatnya. Bahkan dalam launching tersebut suasana keakraban terlihat jelas diantara Super Mak dengan keluarga besar Yudi WKB. Menurut rencana, dalam waktu dekat mereka berdua akan melakukan road show ke beberapa kota untuk promo. Dan promo tersebut akan diawali dengan turut menghibur peserta tour Radio Muara pada tanggal 8 Maret nanti.
 
 
 
Reporter  : Angga. P
Redaksi   : Arya. BK 

Twitter