Entertainment
Typography

Radiomuara.com/ Jakarta, 07 Januari 2020. Dua Dj super dunia Lost Frequencies dan Dj Soda. Akan turut serta menggemparkan " SOUND FLARE XPERINCE " di Gambir Expo Kemayoran pada 1-2 Februari 2020.

       Mengusung semesta konsep dua, Sound Flare Xperince akan memfusikan dua konsep penampilan musik yang berupa band dan Dj. Yang menghadirkan artis lokal dan international diatas dua panggung. Lost Frequencies sendiri merupakan talenta muda asal Belgia yang sedang merajai lansekap musik international, dengan gaya elektroniknya yang unik dan eklektik.

Sedang Dj Soda merupakan salah satu magnet dansa Asia yang banyak mengusung musik hiphop, dan terkenal dengan ciri khas pipe dancenya. Lost Freqeuncies pada hari pertama " Sound Flare Xperince " akan menjadi headliner dengan co headliner Boyke Avenue. Sensasi youtube yang sudah memiliki perusahaan rekaman independen sendiri yaitu 3 Peace Record. 

Selain itu barisan musisi dan Dj lainnya yang akan tampil ada Andre Dunant, Basement House x Oki Koro, Dipha Barus, Felix, JAZ, RAN, Sunset People Project, Tripo 3000, Tulus, Weird Genius, dan Yovie & Nuno. Pada hari kedua, 2 Februari 2020, giliran DJ Soda yang menjadi headliner, dengan Boyce Avenue sebagai co-headliner, diperkaya penampilan Agung x Lil’B, Ahmad Dhani Band, Ari Irham, Club Dangdut Racun, Diskopantera, Fourtwnty, Fun on A Weekend, Kunto Aji, Langit Sore, Maliq & D'Essentials, serta Marion Jola.
 
 
SOUND FLARE XPERIENCE yang menjadi debut festival musik internasional di Indonesia pada tahun 2020 ini adalah persembahan Wartama Live, media group yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang advertising, event organizer, creative design, TV program dan digital campaign; Spinach Records, manajemen DJ handal yang juga event organizer spesialis musik dance yahud; dan Adhitama Live, promotor musik ternama Indonesia.
 
 
 
 
Reporter    : Angga.P
Redaksi     : Arya.BK
 
 

Twitter

Facebook