Entertainment
Typography

Radiomuara.com/Jakarta, 31 Desember 2019. Senin ( 30/12/19 ) sekitar pukul 09.30 Wib kawasan penjara Cipinang tidak biasanya ramai. Bahkan arus lalulintas sempat dialihkan akibat ramainya kerumunan di depan penjara Cipinang.

  Hari itu memang merupakan hari spesial terutama untuk keluarga musisi Ahmad Dhani. Pasalnya, pentolan Dewa 19 tersebut dapat menghirup udara bebas setelah menjalani proses penahanan selama 1 tahun akibat kasus pencemaran nama baik. Dengan mengenakan peci hitam dan berkaos hitam dengan bertuliskan Jenderal Sudirman Ahmad Dhani langsung disambut Mulan Jameela dan ketiga putranya ( Al, El dan Dul ). Selain keluarga, Ahmad Dhani juga disambut pendukungnya yang sudah menunggu sejak pagi. 

Namun saat dijumpai wartawan, Ahmad Dhani menolak memberikan keterangan pers nya dan berjanji akan memberikan keterangan saat sudah tiba dirumahnya. Ahmad Dhani sendiri masuk ke dalam penjara pada 2017 lalu saat ramainya Pilkada DKI. Dirinya dilaporkan oleh team pendukung salah satu calon karena telah mencemarkan nama baik Ahok. Ahmad Dhani di vonis 1,5 tahun penjara, namun Ahmad Dhani mengajukan banding dan vonis akhir menjadi 1 tahun penjara. 
 
 
Reporter  : Angga.P
Redaksi   : Arya. BK

Twitter