Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Tapos, 21 November 2019. Kesukaannya terhadap group Band " Ungu " ternyata membawa hikmah tersendiri bagi seorang " Paris ".

     Pemilik nama Mohamad Faris Papeo dan putra daerah dari Sulawesi ini akhirnya merantau ke Jakarta. 15 tahun di Jakarta, tidaklah membuat dirinya frustasi dan terus berkarya. Paris mengaku perjuangan dirinya untuk meraih kesuksesan adalah sebuah tekad yang selalu ditanamkan di hatinya.

Di sela sela kesibukannya bermain musik, Paris juga merintis usaha kuliner yang ada di kawasan Tebet, Jaksel. Itu dilakukan guna mendapatkan modal agar dirinya tetap bisa bermain musik. Mengawali kariernya dengan bergabung di salah satu label Emotion entertainment, Paris terus bermusik hingga membentuk sebuah group band yang bernama " Rindu ".

Produsernya sendiri pada waktu itu dipegang salah satu personil dari group Band " Ungu " yakni Enda. Kesibukan masing - masing membuat group tersebut tidak berjalan lama. Paris pun mencoba tetap berkarya dengan format solo. Bak gayung bersambut, Paris pun lalu bertemu dengan salah satu produser label musik baru MSI Record, HM. Daud. 

Terpilihlah single " Selamanya Untukmu " sebagai single pertama dari Paris di bawah naungan MSI Record, Label yang juga menaungi group musik Setia Band. Dengan melibatkan Onci Ungu, proses pembuatan single karya Paris sendiri ini dianggap layak diperhitungkan di industri musik pop tanah air.
 
MSI Record selain menaungi penyanyi dan group musik papan atas. Juga bertekad menjadi jembatan bagi pemusik dan musisi pemula yang ingin meraih kesuksesan.Karena HM. Daud sendiri selaku produser pernah merasakan, betapa beratnya seseorang jika bermimpi ingin meraih kesuksesan. Untuk itulah, MSI sebagai jawaban mereka dan siap membantu hingga tingkat teratas kepopuleran.
 
 
 
 
Reporter   : Angga. P
Redaksi     : Arya. BK

Twitter

Facebook