Entertainment
Typography

Radiomuara.com /Jakarta, 09 November 2019. Mantan istri mendiang almarhum Sys.Ns yakni Shanty Widhianti. Sabtu sore membuka kejuaraan " Sys Ns Memorian Cup T-Ball Turnament 2019 di lapangan Baseball Senayan Jakarta.

    Dalam kesempatan tersebut Shanty juga di dampingi ketiga anak almarhum Sys.Ns yakni Shanindita Trasisty, Sabda Mahesa dan Syadhena Sayanda. Ditengah keluarga besar almarhum, terlihat juga suami Shanty yang sekarang yakni Syaiful. Kejuaraan " Sys Ns Memorian Cup T-Ball Turnament 2019 " ini diikuti belasan team Baseball anak - anak dari Jakarta dan Jawa Barat.

    Mewakili pihak keluarga, Shanindita selaku anak tertua dari almarhum mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak. Yang sudah membantu terlaksananya kejuaraan ini sekaligus mengenang almarhum yang memang aktif dalam kegiatan apapun termasuk olahraga. Shanindita pun sempat terisak kala mengenang almarhum yang bagi dirinya merupakan sosok yang pantang menyerah dan menjadi panutan keluarga.

 
Sementara Shanty sendiri yang di dampingi Syaiful mengakui, walau saat ini dirinya sudah tidak sendiri lagi. Namun baginya almarhum merupakan sosok pekerja keras yang kerap menciptakan karya - karya yang unik. Sambil melirik Syaiful, Shanty juga mengucapkan terimakasih kepada suaminya yang selalu mensupport kegiatan dirinya menggantikan nama besar almarhum Sys.Ns.
 
 
Dalam kejuaraan ini Shanty berharap akan muncul bibit - bibit nasional dalam bidang olahraga terutama Baseball. Upacara pembukaan sendiri berlangsung meriah dengan dihadiri aktor gaek Roy Marteen serta penampilan parade peserta.
 
 
 
 
Reporter   : Angga. Permana
Redaksi    : Arya. BK
 
 

Twitter

Facebook