Entertainment
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 25 Oktober 2019. Di usia yang ke 20 Tahun Band Wali terus produktif. Sementara grup band lain pada tiarap. Bahkan ada yang tidak lagi kedengaran namanya.
    Sebagai bukti eksistensinya band yang digawangi Apoy, Fa'ang, Tomi, dan Ovy, meluncurkan single teranyar nya bertajuk Lamar Aku.
Tentu kami bersyukur bisa mencapai 20 tahun, kami merasa lama sekali menjalani karier sebagai pemusik.
 
 
Karena merasa lama itulah yang membuat kerekatan hubungan kami makin kokoh. Dan usia 20 tahun kami jadikan triger dalam industry musik Indonesia," ujar Apoy Sang motor penggerak band Wali saat meluncurkan single terbarunya bertajuk  Lamar Aku di Vertical Garden I, Kamis (24/10/19) .
 
Menandai 20 tahun Band Wali selain meluncurkan single Lamar Aku, Wali juga akan menyelesaikan impiannya untuk merenovasi 100 Mushola di berbagai daerah. " Acara tersbesar kami di ulang tahun ke 20, menggenapkan 20 mushola yang kami renovasi. Sambil berjalan, kami akan menyelesaikan 100 Mushola yang kami  merenovasi," ujar Apoy.
    
 Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara mengaku bangga dengan keberadaan Wali Band yang selama ini bersama. "Kami bangga bekerjasama dengan teman-teman Wali, yang selalu kreatif dan solid selama 10 Tahun meramaikan industri musik Indonesia," ujar Rahayu saat menghadiri peluncuran single Lamar Aku.
 
       Apoy bersyukur di usianya yang ke 20, single gressnya, sudah diunduh lewat aplikasi musik melon. "Syukur alhamdulilah karya kami bisa dinikmati masyarakat luas, ini yang membanggakan kami, dan insya Allah membuat kami tak terpisahkan" pungkas Apoy.
 
 
Reporter  : Angga. P
Redaksi   : Arya. BK

Twitter

Facebook