Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 24 Oktober 2019. Penyanyi dangdut Anisa Bahar mengaku siap menjadi duta anti perebut laki orang ( pelakor ) dan perebut istri orang ( pebinor ).

   Anisa mengaku hal tersebut didasari kegeramannya terhadap ulah para pelakor dan pebinor yang merugikan orang lain. Dalam wawancara khusus melalui pesan media, pedangdut yang masih kelihatan cantik ini merasakan betapa sakitnya saat kejadian tersebut menimpa sebuah keluarga seperti dirinya.

Apalagi kini teman dekatnya ( sahabat ) yakni Law Agwan juga mengalami hal yang sama. Hingga Anisa pun rela mendampingi sahabatnya tersebut untuk melapor ke Polda Makasar. Di dampingi pengacara Firman Chandra bukti laporan tertuang dalam surat nomor : LPB / 375 / X / 2019 / SPKT. Anisa juga mengaku akan terus mensupport sahabatnya tersebut hingga ke persidangan nanti dan mendapatkan kepastian hukum.

 
Law Agwan sendiri merupakan sahabat dekat Anisa yang mempunyai seorang istri bernama Ranny. Ranny diketahui berselingkuh dengan seseorang yang berinisal FX yang juga diduga sudah beristri. Ranny meninggalkan Law Agwan dengan membawa 2 orang anaknya dan 1 asisten rumah tangga. Pengacara Firman Chandra bertekad akan memberikan efek jera terhadap para pelakor dan pebinor termasuk kasus yang menimpa Law Agwan.
 
 
 
 
Reporter   : Angga. P
Redaksi    : Arya. BK

Twitter

Facebook