Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 10 Oktober 2019. ST12 Kembali Hadir dengan Formasi Terbaru di 2019.

     Desas desus yang selama ini ramai dibicarkan mengenai ST12 akhirnya terjawab sudah. Dari mulai ST12 bersatu kembali hingga berpindah label ramai dibicarakan para netizen. Dibawah naungan label besar Nagaswara, Super group musik pop tersebut akhirnya Rabu siang ( 09/10/19 ) mendeklarasikan formasi teranyar.
 
 
ST12 yang kini digawangi oleh Pepep ( drummer ), Indra ( Basis ), Firman Siagian ( vokalis ) mempersembahkan single repackage " Kepingan Hati " di radio - radio secara serentak di 3 negara ( Indonesia, Singapore, Malaysia ). Dengan #ST12NafasBaru diharapkan single terbaru ini bisa mengobati kerinduan pecinta musik terutama penggemar ST setia yang selalu menunggu karya karya baru ST12. 
 

 Sang Vokalis baru Firman Siagian mengaku bukan hal mudah untuk ngemix dengan ST12. Mereka group musik yang dikenal memiliki karakter yang kuat, ujar Firman. Firman merupakan penyanyi kelahiran Balige, Tapanuli Utara (Sumut )  yang mempunyai latar belakang melayu.
 
Bagi Firman, hal tersebut merupakan basic untuk menyatukan visi dan misi. Dimana colour dan karakter yang telah menjadi ciri khas ST12 selama ini bergenre Pop Melayu. Mengenai single " Kepingan Hati " menurut Pepep terinspirasi dari kisah nyata dari seorang lelaki yang menderita leukimia. Dan dokter pun memvonis umurnya sudah tidak akan lama sehingga berimbas kepada hubungab cinta dengan kekasihnya.
 
 
 
 
 
Reporter  : Angga. P
Redaksi   : Arya. BK

Twitter

Facebook