Entertainment
Typography

Radiomuara.com/ Jakarta, 02 Oktober 2019. Putra musisi dan juga politikus Ahmad Dhani yakni " Dul Jaelani " ikut dilibatkan dalam album " Nyanyian Rumah Indonesia.

   Selain Dul ada juga beberapa musisi kenamaan seperti Yuke Sampurna, Dede Kumala, Rio Ricardo, Conrad, Steven Coconut, SLAG Band, Dewiq, Lobow, Sandy Canester, Nico, Emmy Tobing, dan Takaeda. Album " Nyanyian Rumah Indonesia " ini merupakan album musik yang menumbuhkan rasa Nasionalis terhadap anak - anak muda Indonesia. Dan rencananya, dibawah naungan " Indonesia Care " dan " Sinergi For Indonesia " album ini akan di bagikan dan dikenalkan kepada anak - anak Indonesia.

Dengan semangat dan kesamaan visi, Indonesia Care dan Sinergi For Indonesia merasa perlu menjadi bagian dari negeri untuk membangkitkan nilai - nilai kebangsaan.

Karena dalam album " Nyanyian Rumah Indonesia " ini ke semua lagunya merupakan lagu - lagu yang bermuatan lagu nasional dan bertemakan kebangsaan.

Tatang Wahyudi, ketua umum ( Indonesia Care ) didampingi Machsan ( Sinergi For Indonesia ) berharap besar album ini bisa menumbuhkan rasa nasionalisme terutama terhadap anak - anak muda Indonesia.
 
Album ini merupakan tumpahan ide dari dua sahabat yang sudah lama tidak bertemu yakni musisi Pay Burman dan aktifis pemuda Ahmad Doli Kurnia Tanjung.
 
Mereka merasa rindu tentang bahasa yang baik dari anak - anak muda. Tentang impian dan cita - cita yang bisa diraih tentunya dengan semangat yang tinggi.
 
 
 
 
Reporter  : Angg. P
Redaksi   : Arya. BK

Twitter

Facebook