Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 02 Oktober 2019. Film layar lebar yang pernah sukses dan fenomenal pada tahun 1976 yakni " Inem Pelayan Seksi ". Karya Nya' Abbas Akup tersebut kembali ikut meramaikan perfilman Nasional dengan disutradarai Hasto Broto.

        Walau alur ceritanya nyaris mirip dengan film lama, namun ada perbedaan dalam penampilan sosok inem yang diperankan Jelita Callebaut. Unsur drama komedi lebih kental terlihat dalam versi baru ini, dimana pada versi lama lebih menonjolkan keseksian sang tokoh. Aktor Mathias Muchus yang ikut terlibat dalam film tersebut juga membenarkan. Kalau unsur erotis tidak ada sama sekali dan yang ada hanya komedi serta drama. Film ini juga tak lagi khusus usia 17 tahun, namun bisa ditonton untuk anak berusia 13 tahun.

 
Jelita sendiri selaku pemeran Inem mengaku sedikit kesulitan memerankan tokoh Inem secara natural. Walau Inem yang dahulu diperankan oleh ibunya sendiri, namun diakui karakter Inem sangat jauh dari karakter dirinya. Inem itu polos, lugu dan gak dibuat buat ujar Jelita.
 
Artis yang terlibat dalam film " Inem Pelayan Seksi " versi baru ini juga ada Meriam Bellina, Iparto Gombong, Jessica Veranda serta komedian Beddu dan lainnya. Mengulas ceritanya, Inem bekerja pada pasangan suami istri yakni Pak Moko ( Mathias Muchus ) dan bu Moko ( Meriam Bellina ). Kehadiran Inem sebagai pembantu membawa perubahan di keluarga tersebut. Bahkan sosok pak Moko pun ikut tergoda melihat keseksian Inem.
 
 
 
Reporter  : Angga. P
Redaksi   : Arya. BK

Twitter

Facebook