Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 26 Sept 2019. Raffi Ahmad Picture ( RA Pictures ) belajar mengimpor film yang kali ini mengimpor film horor dari Turki.

  Raffi berpandangan, kita menyadari dan tahu bahwa film Indonesia sendiri sedang bangkit-bangkitnya, tetapi disini RA sedang melihat peluang baru. Karena di Indonesia itu film India punya penggemar atau market sendiri, film Mandarin juga punya penggemar dan market tersendiri.

Kita saat ini sedang mencoba walaupun boleh dikatakan ini minoritasnya, RA tetap mefokuskan memproduksi film Indonesia. Tetapi sekarang sedang belajar mengimpor dan mengekspor film. Dan RA Pictures sendiri baru berjalan 1 tahun ibaratnya sedang mencari jati diri dengan belajar.

 
Berbicara angka yang dikeluarkan bisa dibilang besar, apa lagi ini film Turki yang mempunyai potensi besar. Saya percayakan sepenuhnya kepada team yang menangani soal bidang impor film ini. 
 
Sebenarnya ini RA Pictures sedang membuat peta di tahun 2020 itu kita mau apa ?.
 
Dimana senior-senior kita sudah bisa kita jadikan contoh dan kita bisa belajar dari mereka soal mengimpor film. Dimana mereka selain memproduksi film lokal juga mengimpor film. Dimana mereka mengimpor film India, Mandarin dan Hollywood, makanya RA Pictures sedang mencoba peluang dengan mengimpor film dari Turki.
 
   Berbicara film itu luas, Indonesia sendiri film-filmnya sudah di lirik oleh pihak Hollywood, dan kenapa kita mengambil dari Turki, karena belajar dari keadaan yang sudah ada bahwa film India, Mandarin, dan Hollywood sudah kuat. Jadi mengapa tidak RA Pictures mencoba mengimpor film Turki, dimana film Turki ini ada marketnya tetapi memang belum besar di Indonesianya.
 
Film " SICCIN 6 " ini kuat sekali, dan ini yang finalnya, karena sebelumnya ada 1 s/d 5. 
Dan kedepannya nanti mungkin bukan hanya film horor saja, bisa romance, komedi, drama romance komedi.
 
Yang perlu di perhatikan adalah film horor di Indonesia itu banyak penggemarnya, tetapi dari mengimpor film SICCIN 6 ini kualitasnya sangat keren, jadi kita bisa belajar naik kelas. Dimana RA Pictures mencari kiblat film-film yang baik supaya kita juga bisa lebih baik lagi, dan menggali lebih dalam lagi kurang lebih bagaiaman  dalam memproduksi film-film lokal.
 
 
 
Reporter  : Angga. P
Redaksi   : Arya. BK
 

Twitter

Facebook