Muara News
Typography

Www.radiomuara.com/Jakarta, 27 Juni 2020. Puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas bikers FKPPI " Motherland ".

       Mendukung penuh BNNK Jakarta Timur dalam membasmi peredaran narkoba. Hal tersebut terungkap saat komunitas bikers ini bersama dengan BNNK Jakarta Timur melakukan kampanye " Stop Narkoba " guna memperingati Hari Anti Narkoba Internasional ( HANI ).
 
 
     Puluhan bikers yang mengendarai kendaraan roda dua memutari kawasan Banjir Kanal Timur ( BKT ) agar masyarakat pun memahami akan bahayanya narkoba. Ketua umum " Motherland FKPPI " Rijal mengakui bahwa bahaya narkoba sangat merusak masa depan generasi bangsa.
 
 
    Untuk itu dirinya selaku ketua menekankan kepada anggotanya agar menjauhi penyakit masyarakat tersebut. Selain itu saat merekrut anggota baru, Rijal juga mengajukan beberapa persyaratan tertulis dimana satu diantaranya anggota tidak diperkenankan menggunakan narkoba. 
 
Komunitas bikers yang mayoritas anggotanya merupakan putra putri dari TNI - Polri ini. Dalam waktu dekat juga akan melakukan kerjasama rutin dengan menggandeng BNNK Jaktim untuk melakukan kegiatan. Baik berupa penyuluhan kepada anggota dan masyarakat maupun bersama sama memerangi narkoba.
 
 
     Program ini rencananya akan dilalukan secara berkala agar penyalahgunaan narkoba terutama di komunitasnya dapat ditekan seminimal mungkin. Rijal juga berharap, gerakan ini memicu semangat bikers lainnya. 
 
 
 
 
Reporter    : Angga.P
Redaksi     : Arya.BK
 
 

Twitter