Muara News
Typography

Www.radiomuara.com/Jakarta, 27 Juni 2020. Badan Narkotika Nasional tingkat kota ( BNNK ) Jakarta Timur. 

       Jumat pagi ( 26/06 ) menggelar peringatan Hari Anti Narkoba International ( HANI ) bersama Wakil walikota Jakarta Timur UUs Kuswanto serta unsur perwakilan dari TNI, Polri dan Lapas yang ada di wilayah Jaktim. Dalam acara tersebut, kepala BNNK Jakarta Timur AKBP Yuanita Amelia Sari, SE, M.Si serta para tamu dan undangan.

      Mengikuti peringatan Hari Anti Narkoba Internasional ( HANI ) secara nasional dengan layanan aplikasi virtual yang dipimpin Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin. Dalam acara yang disiarkan langsung media elektronik dan live streeming media sosial yang dimiliki BNN ini. Wapres KH. Ma'ruf Amin juga sekaligus menandatangani kerjasama pemerintah dan BNN dalam memberantas jaringan peredaran Narkoba.

      Sementara untuk BNNK Jakarta Timur sendiri, AKBP Yuanita Amelia Sari sudah mencanangkan beberapa program guna memutus mata rantai peredaran narkoba di wilayahnya. Hingga saat ini beberapa program masih terus berjalan secara bertahap dan sasaran utama adalah masyarakat luas yang berada di wilayah Jakarta Timur. 

Dalam kesempatan sesi wawancara bersama media, Yuanita yakin peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayahnya dapat ditekan. Untuk itu BNNK Jakarta Timur juga menggandeng pihak walikota, aparat TNI dan Kepolisian, Lapas dan organisasi untuk merapatkan barisan guna bersama - sama memerangi narkoba.
 
    Yuanita menghimbau agar masyarakat juga berperan aktif dalam hal ini turut melaporkan apabila di wilayahnya ada pengguna narkoba. Minimal masyarakat menempel himbauan - himbauan agar masyarakat memahami akan bahaya narkoba.
 
 
 
 
 
Reporter   : Angga.P
Redaksi    : Arya.BK

Twitter