Muara News
Typography

Www.radiomuara.com / Jakarta, 15 Mei 2020. 3 musibah kebakaran pada hari Kamis ( 14/05 ) menghiasi langit di kawasan Jakarta Barat. 

Sejak Kamis sore hingga menjelang tengah malam kebakaran melanda di kawasan Jakarta Barat. Dari mulai sebuah pabrik hingga pemukiman penduduk yang ada di wilayah tersebut. Kebakaran pertama pada Kamis sore melanda sebuah pabrik besi di kawasan Duri Kosambi Jakarta Barat.

Api berhasil dipadamkan oleh belasan unit damkar dan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Sedang kebakaran kedua melanda masih di kawasan Duri Kosambi tepatnya di jalan H. Fatimah Jakarta Barat. Kebakaran tersebut menghanguskan beberapa unit tumah warga dan penyebab kebakaran masih diselidiki. 

Sementara kebakaran ketiga terjadi pada Kamis malam ( 14/05 ) sekitar pukul 22.15 WIB di kawasan Tanjung Duren Timur IV Rt 07 Rw 04 Grogol, Petamburan. 4 unit rumah warga di kawasan tersebut musnah di lalap si jago merah. Belasan unit damkar di kerahkan untuk memadamkan api. Dalam satu jam kebakaran dapat diatasi, Namun penyebab kebakaran masih belum diketahui pasti.
 
Pihak damkar sendiri menghimbau agar warga menjelang hari raya ini meningkatkan kewaspadaan terutama saat ini wilayah Jakarta sudah memasuki musim kemarau. 
 
 
 
 
Reporter    : Angga.P
Redaksi     : Arya.BK

Twitter