Muara News
Typography

Radiomuara.com/ Jakarta, 24 Januari 2020. MYTH Series, Velg original design HSR Wheel sukses meramaikan pasar otomotif Indonesia.

    Kata MYTH sendiri dipilih sebagai na yang tepat untuk mewakili seluruh series dari velg original design HSR Wheel. HSR Wheel merupakan brand velg dalam negeri dibawah naungan PT. Tri Karya Birawa ( TKB ) Group Indonesia yang berdiri sejak tahun 2003. 

Marketing Director HSR Wheel Hendra Wijaya menjelaskan. 
 
" MYTH merupakan kependekan dari kata " Mythos " atau mitos. Kenapa kami menamakan MYTH, soalnya kami tadinya hanya bermimpi tapi ternyata mithos itu bisa kita patahkan dan menjadi sebuah kenyataan. 
 
 
Bersama tim R&D HSR Wheel dan MYTH Design Studio, velg original design dirancang melalui proses yang cukup panjang dan rumit. Proses diawali dengan brainstorming, sketch 3D, pembuatan prototype, hingga proses quality control untuk mendapatkan sertifikasi SNI, JWL, dan VIA.
 
   Melalui proses tersebutlah HSR Wheel kini sukses meramaikan pasar otomotif Indonesia. Dengan velg origina desaignnya yaitu MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH 04 dan MYTH 05.Kelima series MYTH tersebut memiliki ciri khas tersendiri.
 
 
*). MYTH 01
- velg original design pertama HSR Wheel mengusung konsep desaign yang sangat fresh dan epic. Velg ini di desaign sesuai permintaan para customer dan warna yang dihadirkan berdasar selera masyarakat. Yakni Black Polish, Black Machine Face, Gray, dan Silver.
 
*). MYTH 02
- Velg origina design ini tampil dengan wajah baru dan berbeda dari vel - velg lainnya yang terkesan lebih agresif di pasaran. Dengan look different perspective, velg ini terlihat lebih manis dan lebih mature. Terinspirasi dari gaya eropa, velg ini membuatnya terlihat lebih timeless. 
 
*). MYTH 03
- velg original design ini mengusung konsep simple tapi terlihat lebih modern dan canggih. Diluncurkan secara bersamaan dengan MYTH 05 karena secara design terkonsep berkesinambungan. Design velg ini memiliki lima spoke dengan dua varian warna yaitu Machine Face Black Oil dan Semi Matte Black.
 
*). MYTH 04
- velg original yang dirancang dengan palang tertutup untuk mengurangi turbulensi yang berada di dalam roda. Dibuat dengan konsep origami ( lipat dan sobek )sehingga memberi kesan contemporary ( kontemporer ) dan sturdy ( kokoh ).
 
*). MYTH 05
- Velg original design yang merupakan pengembangan dari MYTH 03. Konsep desaign yang digunakan berkesinambungan dengan MYTH 03. Dan perbedaan signifikan terlihat dari jumlah palangnya memiliki 8 spoke.
 
 
 
Reporter   : Angga. P
Redaksi     : Arya. BK

Twitter