Muara News
Typography

Radiomuara.com/ Jakarta, 06 Januari 2020. Sebuah ruko di kawasan Slipi, Jakarta Barat Senin pagi ( 06/01/20 ) mengalami roboh.

    Ruko yang berada di Jalan Brigjen Katamso serta berlantai 4 tersebut menimpa beberapa orang yang berada di sekitar lokasi termasuk seorang pengendara driver ojol. Informasi yang di dapat, sekitar pukul 09.30 WIB warga yang berada disekitar lokasi dikejutkan oleh suara gemuruh yang datang dari sebuah gedung yang roboh.

Tak ayal kejadian ini membuat panik warga dan berusaha menyelamatkan diri. 3 orang warga yang melintas dan tak sempat menghindar akhirnya mengalami luka - luka akibat tertimpa reruntuhan gedung. Pengendara yang melintas dan warga yang melihat segera memberikan pertolongan dengan melarikan korban kerumah sakit terdekat. 

 
Dikabarkan masih ada beberapa warga yang berada di dalam gedung dan terjebak rernutuhan. Pihak keamanan dan petugas damkar yang mendapat informasi segera meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi. Belum diketahui pasti penyebab runtuhnya gedung tersebut. Dan hingga kini proses evakuasi masih dilakukan petugas gabungan.
 
 
 
Reporter  : Angga.P
Redaksi   : Arya. BK

Twitter

Facebook