Muara News
Typography

Radiomuara.com/Jakarta, 10 Desember 2019. Kelurahan Bukitduri bekerjasama dengan Universitas Krisna Dwipayana.

    Menggelar penyuluhan hukum untuk tingkat RW, RT, LMK, FKDM, PKK , Jumantik , dasawisma, dan Karang Taruna. Penyuluhan yang digelar pada Selasa (10/12/19 ) bertujuan agar terciptanya masyarakat yang patuh serta mengerti akan manfaat hukum terutama yang berkaitan dengan fungsi dari perangkat Kelurahan sendiri.

" fungsi dari perangkat Kelurahan seperti RW, RT, LMK, FKDM, Jumantik, PKK , Dasawisma dan Karang Taruna bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jika ada masyarakat yang bertanya dan belum mengerti akan hukum, perangkat Kelurahan ini dapat menjelaskan secara garis besarnya " ujar Achmad Syarief saat memberikan sambutan kepada peserta penyuluhan.
 
Orang nomor satu di Kelurahan Bukitduri ini juga berharap agar masyarakat di wilayahnya lebih faham dan menghormati hukum. Dengan masyarakat yang majemuk dan sarat akan budaya, diharapkan pula tercipta suasana yang damai dan bergandengan tangan. Luas wilayah Bukitduri yang mencapai lebih dari 1Km2 sangat rentan dengan perbedaan dalam pengertian hukum. Untuk itu dengan adanya penyuluhan yang diikuti puluhan peserta dari perangkat Kelurahan dapat disaring dengan sebaik baiknya.
 
 
 
Reporter  : Angga. P
Redaksi   : Arya. BK

Twitter

Facebook