Muara News
Typography

Radiomuara.com/ Bogor, 03 Desember 2019. Untuk pertama kalinya Radio Muara 693 AM menggelar family gathering dengan tujuan kawasan wisata sejuk Puncak, Bogor.

    Kegiatan yang di dukung oleh madu herbal 69 dan kopi Turkey tersebut berlangsung selama 2 hari yakni 30 Nov & 01 Des di villa Turkey. Arya selaku ketua penyelenggara menjelaskan, family gathering bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi diantara crew dan keluarganya.

   Sementara pimpinan Radio Muara Bapak Ajat Sutarjat berharap, dengan diadakan kegiatan tersebut kinerja karyawan bisa ditingkatkan terutama kreatifitas dan mutu dari para karyawan. Sehingga hal tersebut bisa meningkatkan pula kredibilitas dan popularitas radio Muara di masa yang akan datang.

Sedang Widianto selaku manager program menekankan kepada karyawan agar lebih mengutamakan penjualan terutama sponsor yang ada di radio. Kegiatan family gathering sendiri diikuti hampir seluruh karyawan radio Muara beserta keluarganya. 


Dalam kegiatan family gathering tersebut, selama bermalam di villa Turkey management dan karyawan juga melaksanakan beberapa kegiatan. Seperti live on air dari kawasan puncak, pengajian, senam hingga bertukar kado. Keceriaan terlihat saat para karyawan dan keluarga berkumpul dalam satu tempat.
 
  Hingga suasana keakraban dan kekeluargaan sangat mereka rasakan. Karyawan sendiri berharap, kegiatan serupa rutin dilakukan agar terlihat tidak ada jarak antara management dan karyawan. Ustad Busnadi Turki selaku pemilik villa dan kopi Turkey sangat menyambut baik kegiatan ini. Dan beliau pun berjanji akan mendukung setiap kegiatan yang ada di radio Muara. 
 
 
 
 
 
Reporter   : Angga. P
Redaksi    : Arya. BK
 
 

Twitter

Facebook