Muara News
Typography

Radiomuara.com/Bekasi, 23 November 2019. Masjid Jami Abu Bakar As- Shidiq yang berada di Jalan Abu Bakar As- Shidiq komplek Villa Gading Harapan Blok AL - AM Bekasi.

    Berharap bantuan para donatur untuk mempercepat proses renovasi yang sudah berjalan dalam beberapa bulan terakhir ini. Hal tersebut agar masyarakat dan jamaah bisa melakukan kegiatan ibadah dan pengajian rutin dengan khusyu'.

Saat team redaksi bertanya adakah pejabat yang sudah membantu mengulurkan bantuannya, pihak masjid yang diwakili H. Burhanudin mengatakan sudah ada beberapa pejabat daerah setempat yang turut serta. Pihak pengurus masjid sendiri menargetkan proses renovasi selesai dalam akhir tahun ini. 

 
" Alhamdulillah, melalui pengumuman maupun kerjasama dari pengurus. Proses renovasi sudah berjalan sekitar 60 % dari target yang diharapkan " Ujar H. Burhanudin.
 
Dalam kegiatannya sendiri, masjid Abu Bakar As-Shidiq ini rutin melaksanaan kegiatan pengajian baik kaum pria, Ibu - ibu maupun anak - anak. Dalam pelaksanaannya para pengurus hanya berharap, keberadaan masjid bisa bermanfaat untuk menanamkan rasa cinta terhadap agama Islam.
 
Menurut rencana, dalam waktu dekat yakni pada Sabtu,14 Desember nanti. Pihak pengelola masjid juga akan menggelar peringatan maulid Nabi Muhamad SAW dengan memanggil penceramah KH. Tengku Zulkarnain ( Wasekjen MUI ). Diharapkan kegiatan peringatan maulid tersebut juga bisa membantu proses renovasi segera selesai.
 
 
 
Reporter  : Angga. P
Redaksi   : Arya. BK

Twitter

Facebook