Muara News
Typography

Radiomuara.com/Jakarta,30 Sept 2019. Putri kandung aktifis partai Sri Bintang Pamungkas ditangkap polisi. HHY alias L ditangkap di rumahnya komplek di Jalan Merapi D1 Perumahan Bukit Permai Cibubur, Ciracas Jakarta Timur.

  HHY juga mengedarkan narkoba kepada temannya FA di lingkungan komplek." papar Kasubdit III Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Iqbal Simatupang didampingi Humas Polda AKBP Gede Nyeneng di Polda Metro Jaya Jakarta, Ahad (29/09/2019). Dijelaskan, HHY telah memberikan narkotika yang juga warga Perumahan Bukit Permai Cibubur, Ciracas Jakarta Timur.

 Barang bukti alat penghisap dan 0,1 sekian gram saja. Ditangkapnya HHY tersebut berawal dari hasil pengembangan dari ditangkapnya FA yang dilakukan polisi. FA mengaku membeli barang haram tersebut dari HHY. Dari tangan FA polisi menyita 0,49 gram narkoba jenis sabu. 

 
FA juga memberikan informasi akan adanya transaksi narkoba antara HHY dengan berinisal D di kawasan Cipondoh Tanggerang. Polisi lalu melakukan pemantauan, dan ternyata benar. Polisi berhasil menangkap HHY, namun D lolos dari sergapan dan menjadi buronan polisi. Polisi menjerat HHY dengan Pasal 114 ayat (1) subsidiair pasal 112 ayat (1) juncto pasal 127 huruf a jo pasal 132 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun penjara.
 
 
 
Reporter  : Angga. P
Redaksi    : Arya. BK

Twitter

Facebook